Kamis, 11 Juni 2015

KLASIFIKASI UKURAN JENITRI KEDIRI


Sebelum dijual di pasaran jenitiri kediri di bedakan menurut ukuranya
berikut ukuran ukuran jenitri kediri yang di jual
Klasifikasi nomor tersebut ditentukan berdasarkan ukuran diameter biji, dari 5 mm hingga 10 mm. Biji Jenitri nomor 1 mempunyai harga tertinggi. Semakin besar nomornya harganya semakin rendah.
Nomor 1 diameter < 5 mm harga jual dihitung per butir.
Nomor 2 diameter > 5 s/d 5,5 mm harga jual dihitung per butir.
Nomor 3 diameter > 5,5 s/d 6 mm harga jual dihitung per butir.
Nomor 4 diameter > 6 s/d 6,5 mm harga jual dihitung per butir.
Nomor 5 diameter > 6,5 s/d 7 mm harga jual dihitung per butir.
Nomor 6 diameter > 7 s/d 7,5 mm harga jual dihitung per butir.
Nomor 7 diameter > 7,5 s/d 8 mm harga jual dihitung per butir.
Nomor 8 diameter > 8 s/d 8,5 mm harga jual dihitung per butir.
Nomor 9 diameter > 8,5 s/d 9 mm harga jual dihitung per butir.
Nomor 10 diameter > 9 s/d 9,5 mm harga jual dihitung per kg.
Nomor 11 diameter > 9,5 s/d 10 mm harga jual dihitung per kg.

Selain diklasifikasikan berdasarkan ukuran diameter biji, penentuan harga dalam perdagangan biji Jenitri juga berdasarkan pada jumlah Mukhi yang dimiliki oleh biji Jenitri. Mukhi adalah lekukan atau garis membujur yang ada pada biji Jenitri.
jenitri sangat tumbbuh subur di kediri di daerah lereng gunung kelud kediri

9 komentar:

  1. Saya berminat dengan jenitri yang muat di web ini. kira kira kalo pesan jumlah banyak bisa apa tidak. Bisa komunikasi dengan kami di WA 081-2323-167-803

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya bisa jual Biji Genitri yg anda perlukan, dgn berbagai ukuran dan macam..apakah anda masih berminat..ini WA/call saya 081333799488

      Hapus
    2. Saya punya jenitri kediri super siap panen.minat hubungi 081337356411

      Hapus
  2. Saya petani Genitri..saya punya stock biji Genitri dgn berbagai ukuran dan dan model..silahkan call/WA saya 081333799488 ( barang milik sendiri) mksh..!!

    BalasHapus
  3. Saya ada biji jenitri siap panen.jenis jenitri kediri super.bisa hubungi saya bila butuh 081337356411

    BalasHapus
  4. Mau tanya apakah khasiat biji yg ukuran lebih kecil 5mm lebih baik dari ukuran yg lebih besar ?

    BalasHapus