Jumat, 01 Juli 2016

JENITRI KUALITAS SUPER KEDIRI DAN BLITAR

Selamat datang di blog jual Beli biji Jenitri atau rudraksha asli kediri dan blitar, pada kali ini saya akan memposting hasil pohon jenitri dari daerah Pare kabupaten Kediri, jenitri asal pare kediri ini sangat diminati para pemburu jenitiri dari negara tiongkok, india dan Nepal.
banyak diantara Mereka yang rela tinggal di kediri hanya Demi menunggu Jenitri ini Panen dan di proses sampai menjadi biji jenitri.

proses penjemuran biji jenitri
biji jenitri siap jual


Untuk info lebih banyak tentang pohon dan biji jenitri pare kediri silah kan menghubungi Bpk. Putu Wijaya no Hp 085648888665 bisa WA  

Tersedia berbagai macam ukuran biji jenitri dan harganya pun juga berbeda, biasanya berdasarkan ukuran besar kecilnya jenitri.
selain menjual biji jenitri, disini juga membuat tasbih dari jenitri asli kediri, selain tasbih juga membuat Mala.

10 komentar:

  1. Ingin beli bibit jenitri ada apa tidak bos?

    BalasHapus
  2. Bos saya di daerah besowo pare kab.kediri saya mau beli Bibit tanaman Jenitri apa bisa Dikirim sampai tempat saya bos Hp 0856.0697.7973...? mohon konfirmasinya thks

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Saya petani Genitri..saya punya stock biji Genitri dgn berbagai ukuran dan dan model..posisi di Kab. Blitar..silahkan call/WA saya 081333799488 ( barang milik sendiri) mksh..!!

    BalasHapus
  5. jenitri itu apa ya? kok baru tau

    BalasHapus
  6. Asalamualaikum pak.. Saya mau kenalan. Dulu. Soal nya saya masih mau menanam pohon jenitri. Mohon bantuanya yaa gan

    BalasHapus
  7. Aq orang pare Kediri bisa nggak beli bibit tanaman jenitri nya

    BalasHapus